Saturday, December 3, 2011

Siapa Dapur Tutorial Blogspot ?

Dapur Tutorial Blogspot muncul Tepat pada tanggal 01 Desember 2011 yang dimanfaatkan sebagai sarana untuk saling berbagi informasi seputar hoby blogging. Hoby blogging sudah diekuni semenjak awal 2011 namun banyak halangan yang membuat hoby blogging menjadi lenyap dipertengahan 2011 karna temakan dengan janji-janji palsu yang bertebaran di dunia maya dan kesalahan-kesalahan konsep yang sudah dibuat pada blog-blog sebelumnya.

Untuk itu Dapur Tutorial Blogspot akan menyampaikan semua Pengalaman Blogging yang lebih dari setengah taun mengalami pasang surut kepada sahabat-sabat blogger supaya nantinya sahabat-sahabat blogger tidak bernasif sama Selain itu Dapur Tutorial Blogspot juga menberikan informasi hasil belajar  mengenai BlogMastering, SEO Blog dan Template Desain yang akan membantu anda membangun sebuah blog profesional

Terus siapa dibalik Dapur Tutorial Blogspot ?
Saya..........!
Sangat akrap disapa dengan panggilan "ALDI "oleh sabat-sahabat saya. Saya adalah seorang pelajar di Perguruan Tinggi Negri Yogyakarta program S1 Pendidikan Tehnik otomotif.

Insyaallah pertengahan 2012 saya menyelesaikan masa study saya di UNY.

Bagi Saya Blogging sama seperti dunia Otomotif yang selalu memunculkan pertanyaan kenapa dia bisa kok aku gak jadi-jadi membuatnya?.

Pertanyaan ini lah yang selalu membuat saya berusaha untuk menjadi bisa seperti mereka para master.
Itulah saya sebagai orang yang ada dibalik Dapur Tutorial Blogspot. dan saya ucapkan selamat datang di Dapur Tutorial Blogspot mohon dukungannya dalam pengembangan blog ini.

Salam
Dapur Tutorial Blogspot
http://dapur-tutorial.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment