Sunday, November 4, 2012

Cara Memasang Animasi Cewek Dance Di Blog

Cara Memasang Animasi Cewek Dance Di Blog - Suka dengan Widget Animasi-animasi keren !, Kali ini Master Chef akan bagikan animasi seru lagi. Animasi Ceek Dance ini sama seperti pada animasi-animasi sebelumnya yang akan kita tampilkan pada bagian sisi kiri dan sisi kanan blog.



Sebelum Master Chef membahas lebih lanjut mengenai Animasi Cewek dance ini, master chef menawarkan widget-widget lain yang sudah dibahas, mungkin Sobat Blogger Dapur Tutorial Blogspot Tertarik.
  1. Animasi Welcome Spiderman dihalaman blog
  2. Animasi orang berlari disisi kiri bagian bawah blog
  3. Pasang Animasi Pinguin Di Sudut Blog
  4. Cara Memasang Widget Burung Twitter Di Blog
  5. Pasang Logo Blogger Indonesia Di Blog
  6. Pasang Widget Animasi Naruto VS Sasuke Di Blog
  7. Tutorial Cara Pasang Efek Salju Di Blog
Kembali Ketopik bahasn. Untuk memasang widget animasi cewek dance tersebut sama seperti memasang widget animasi-animasi lain yaitu sebgai berikut :

  1. Login kehalaman blog
  2. Pada bagian Dasboard Pilih Tata Letak Atau Layout
  3. Klik Tambah Widget atau Add a Gadget
  4. Pilih Widget HTML/JavasSript
  5. Copas Kode Berikut dan masukan kedalam kolom HTML/JavaScript

  6. Posisi Widget Animasi di Sisi Kanan
    <script language="JavaScript" src="http://dapurtutorial.googlecode.com/files/Animasi-Cewek-Dance.txt" type="text/javascript"></script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("http://i1069.photobucket.com/albums/u466/dapur_zone/Cewek-dace_zps38e55ab5.gif") </script>
    Posisi Widget Animasi di Sisi Kiri
    <script language="JavaScript" src="http://dapurtutorial.googlecode.com/files/Cewek-dance-kiri-Bawah.txt" type="text/javascript"></script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("http://i1069.photobucket.com/albums/u466/dapur_zone/Cewek-dace_zps38e55ab5.gif") </script>
  7. Klik Simpan dan Lihat Hasilnya
Itu dia gan Cara Memasang Animasi Cewek Dance Di Blog . semoga animas tersebut bisa membantu sobat blogger Dapur Tutorial Blogspot untuk menghias tampilah halaman blog masih masing. selamat mencoba and Thanks !

No comments:

Post a Comment