Thursday, November 15, 2012

Cara Memasang Background Pada Buku Tamu

Cara Memasang Background Pada Buku Tamu  - Pastinya Blog anda tidak lengkap rasanya jika buku tamu blog anda tampil standar. Nah buat anda menginginkan tampilan buku tamu anda tampil beda dengan buku tau milik orang lain anda bisa memodifikasi buku tamu anda, salah satunya dengan membuat buku tamu anda tersembunyi atau anda bisa menambahkan background dibuku tamu anda. Tutorial kali ini kita akan membahas bagaimana cara menambahkan Background pada buku tamu. Berikut langkah-langkah yang harus sobat lakukan untuk memasang backgroun buku tamu sobat.
  1. Login ke blog kamu.
  2. Ikuti Langkah-Langkah Berikut :
    • Pilih Layout
    • Klik Add a Gadget
    • Pilih HTML/ Javascript
  3. Copas kode Berikut Kedalam kolom HTML/JavaSript
  4. <div id="edited" style="width:250px; height:400px; background:url(http://www.soiphone.com/uploads/200902/f/1235098340.jpg) no-repeat left top; padding-top:-5px; padding-left:0px; position:relative" align="center"> <iframe frameborder="0" title="CHEKGUISZA" height="400" src="url shoutmix anda" id="r" style="filter:alpha(opacity=50);opacity:0.55;-moz-opacity:0.55; display:block; " scrolling="auto" width="250"> <a style="" href="url shoutmix anda">View shoutbox</a> </iframe>></div>
  5. Klik Simpan/Save
  6. NB : Warna hijau adalah ukuran untuk shoutmix kamu,sesuaikan dengan kebutuhanmu Ganti url shoutmix dengan url shoutmix kamu,untuk mengetahui url shoutmix kamu,silahkan arahkan cursor pada link refress shoutmix kamu lalu klik kanan dan copy link location. Warna Kuning adalah url dari gambar background shoutmix kamu, kamu boleh juga coba beberapa url dibawah ini:
    http://www.bestiphonewallpapers.com/bulkupload/081109/Cartoon/PinkHelloKitty.jpg http://www.dreamstime.com/blue-background-thumb2315107.jpg http://www.dreamstime.com/floral-background-thumb4863792.jpg
Itulah sekilas Tutorial Blogger mengenai Cara memasang background pada buku tamu . Semoga bermanfaat kekurangan saya moho maaf, yang baik silakan diambil yang buruk mohon diperbaiki, kesempurnaan hanya milik allah SWT yang maha kuasa. Trimakasih....!

No comments:

Post a Comment